Cara Memilih Obat Pelangsing Badan Yang Aman

28 Feb 2015

Dimasa sekarang ini tubuh indah dan langsing tidak hanya dambaan para wanita saja, kaum pria pun mendambakan tubuh yang langsing. Oleh karena itu banyak produsen obat-obat kecantikan menawarkan produk-produk mereka untuk melangsingkan tubuh, akan tetapi tidak semua obat pelangsing baik untuk tubuh kita. Alih-alih mendapatkan tubuh yang langsing ideal melainkan mendapatkan berbagai penyakit yang berbahaya akibat kita menkonsumsi obat pelangsing yang salah. Sehingga tips dan cara memilih obat pelangsing badan yang aman dan tepat dibutuhkan oleh masyarakat untuk sebagai informasi agar tidak memilih obat pelangsing yang salah. baca artikel referensi menurunkan berat badan

Berikut ini tips dan cara memilih obat pelangsing badan yang aman dan tepat yang saya berikan :

1. Pilihlah obat pelangsing yang telah mempunyai sertifikasi dari badan terkait, khusus di Indonesia yang mengeluarkan sertifikasi ini adalah Badan POM. Dengan adanya sertifikasi dari Badan POM obat yang kita konsumsi kemungkinan terbuat dari bahan-bahan yang tidak berbahaya bagi kesehatan kita.

2. Pilihlah obat pelangsing yang mencantumkan komposisi bahan, dengan adanya komposisi bahan kita dapat mengetahui komposisi bahan apa saja yang ada pada obat pelangsing yang kita beli.

3. Pilihlah obat pelangsing yang mempunyai sertifikasi dari MUI, karena dengan adanya sertifikasi dari MUI akan membuat orang muslim yang akan mengkonsumsinya menjadi lebih aman dan nyaman dalam menggunakannya.

4. Pilihlah obat pelangsing yang di produksi oleh perusahaan yang telah memiliki track record yang baik dalam hal penyediaan obat pelangsing. Meskipun obat tersebut dari import kita juga harus waspada karena kemungkinan produk tersebut merupakan produk yang dapat merusak tubuh.

5. Tips tambahan bagi kalian yang akan menggunakan obat pelangsing yaitu lebih baik kita terlebih dahulu mengkonsumsi obat-obatan atau jamu tradisional Indonesia sebelum mengkonsumsi obat-obatan kimia. Karena resiko merusak kesehatan dari obat/jamu tradisional tidak setinggi dibandingkan dengan obat-obatan kimia. baca juga artikel lain cara untuk menurunkan berat badan

Demikianlah tips dan cara memilih obat pelangsing badan yang aman dan tepat yang saya berikan, semoga dengan tips ini akan membuat anda lebih teliti dalam memilih obat pelangsing badan. Karena menjaga kesehatan lebih baik dilakukan sejak dini.


TAGS Berat Badan


-

Author

Follow Me