cowboys in paradise

29 Apr 2010

Pasti anda semua sudah tau sepeti apa sih Film Gigolo Bali cowboys in paradise yang menuai kontroversi dimasyarakat kute.
Bahkan sekarang film ini menjadi incaran polisi dan menurut berita yang kian beredar film yangberjudul Cowboys in Paradise dapat menyebabkan masuk bui.Pasalnya film ini melanggar undang undang perfilman.
Dan sekarang pun polisi tengah memeriksa
Tiga Pemeran Film Gigolo Pantai Kuta.
Tiga pemain film gigolo di Pantai Kuta berjudul Cowboys in Paradise diperiksa di Markas Kepolisian Daerah Bali, Kamis (29/4). Mereka diperiksa sebagai saksi.
Ketiganya adalah Arnold (pengucap I think I know you), Argo (anak pantai yang dipijat bule perempuan), dan Fendi (pemain gitar). Sebelum dibawa ke Mapolda Bali, ketiganya juga sempat dimintai keterangan di Kantor Satgas Pantai Kuta.
Kepala Unit III Reskrim Polda Bali Ajun Komisaris Polisi Pande Putu Sugiarta mengatakan, para terperiksa sangat kooperatif. Pande mengatakan, mereka tidak bersalah.
Kepala Polda (Kapolda) Bali Inspektur Jenderal Polisi Sutisna menyatakan pemutaran film memantik kemarahan masyarakat Bali. “Daripada persoalan ini menimbulkan kasus negatif terhadap citra pariwisata Bali, lebih baik polisi bertindak tegas dengan menempuh jalur hukum.(Metrotvnews)


TAGS cowboys in paradise film gigolo bali


-

Author

Follow Me