foto bugil Clara Adheline Supit,,Dianggap obat kesurupan

14 Apr 2010

Hal itu terungkap dari pengakuan Clara bahwa dirinya rela difoto tanpa sehelai benang pun, karena untuk membantu temannya mengobati santet yang diderita mantan pacarnya. Menurut teman Clara, mantan pacarnya baru bisa sembuh jika melihat foto bugil Clara Adheline Supit atau cewek cantik.

Dan terbukti, mantan pacar teman Clara Adheline Supit pun akhirnya sembuh. Namun, bukan ucapan terimakasih yang didapat mahasiswi Binus itu. Setelah mantan pacar temannya sembuh, foto bugil Clara yang diambil dengan kamera handphone itu malah disebarluaskan melalui jejaring sosial Facebook oleh mantan pacar temannya yang belakangan diketahui bernama Joshua.

Pengambilan gambar Clara tanpa busana itu sebelumnnya, dilakukan di sebuah kamar kos di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta. Usai berfoto bugil, Clara yang pernah menjadi kapten cheerleader itu diberi sejumlah uang oleh temannya. Clara berpesan agar tidak menyebarkan foto dirinya kepada orang lain.

Namun, setelah mendapati fotonya ternyata tersebar di dunia maya, Clara pun melaporkan peristiwa tersebut ke Polresta Bogor


TAGS dewi sartika


-

Author

Follow Me